Thio Setiyawan Part time blogger, mulai merintis dunia menulis sejak 2018 dan mungkin akan terus berlanjut sampai menjadi pekerjaan utama.

Cara Repost Instastory Orang Lain

2 min read

cara repost instastory orang lain tanpa tag

Banyak pengguna instagram yang bertanya mengenai cara repost instastory orang lain tanpa di tag. Maka dari itu, disini saya akan buatkan artikel tentang pertanyaan tersebut. Yuk simak lebih lanjut.

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang diluncurkan pada tanggal 6 oktober 2010 dan di kembangkan oleh Kevin Systrom, Mike Krieger.

Selain itu, instagram memiliki pengguna aktif harian mencapai 1 milliar setiap hari-nya. Maka dari itu, instagram ramai sekali digunakan diberbagai negara, terutama di indonesia.

Ada banyak sekali fitur yang bisa anda gunakan di instagram, salah satu-nya fitur instastory. Yapp, fitur instastory dapat anda gunakan untuk menampilkan kegiatan sehari-hari ataupun hal-hal yang ingin anda upload.

Dan instastory juga dapat direpost atau dikirim ulang oleh orang lain. Jadi, anda bisa me-repost sesuatu seperti foto ataupun video yang diupload oleh orang lain dan diupload kembali ke akun anda.

Akan tetapi, masih banyak orang yang belum tau cara repost instastory orang lain tanpa harus tag terlebih dahulu. Karena pada dasar-nya, untuk merepost instagram story ke akun anda, pengguna tersebut harus men-tag akun anda terlebih dahulu.

Tapi tenang, disini saya akan menjelaskan cara repost instastory tanpa tag, dan tentu-nya akan lebih memudahkan anda untuk membagikan kiriman yang dibagikan orang lain.

Cara Repost Instastory Orang Lain

Untuk dapat merepost instagram story orang lain, maka anda perlu ditag di instastory tersebut. Maka dari itu, saya menyediakan 2 cara repost instagram story orang lain dengan ditag ataupun tanpa ditag.

Berikut cara repost instastory orang lain :

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram di hp anda.
  2. Setelah itu, buka menu DM dibagian atas.
  3. Kemudian buka DM dari orang yang menyebut Anda dalam ceritanya.
  4. Dan klik pada opsi Tambahkan Ini ke Cerita Anda.
  5. Lalu tambahkan efek atau kata-kata lain jika diperlukan.
  6. Terakhir, pilih opsi Kirim ke Cerita anda.
Artikel Terkait :  Cara Membuat Sticker Whatsapp dengan Nomor Bot Sticker

Selesai.. cerita atau instastory sudah berhasil di repost. Anda dapat me-repost semua insta story yang menandai anda dalam waktu 24 jam.

Jika instastory sudah lewat dari 24 jam, maka akan hilang secara otomatis dan tidak dapat di repost lagi.

Dan jika anda ingin merepost instastory orang lain tapi anda tidak ditag. Tenang saja, anda masih bisa kok merepost instastory tersebut dan dikirim ke akun anda.

Berikut cara repost instastory orang lain tanpa tag :

Cara Repost Instastory Tanpa Tag

Berbeda dengan cara yang pertama dengan mengharuskan pengguna-nya menandai agar dapat di repost. Dengan tutorial ini, anda bisa me-repost instagram story orang lain tanpa harus ditandai.

Yuk simak tutorial cara repost instastory orang lain tanpa tag berikut ini :

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram di hp anda.
  2. Kemudian pilih Instastory yang ingin di repost.
  3. Dan screenshot Instastory tersebut.
  4. Lalu pergi ke bagian Instagram Story.
  5. Terakhir, upload Screenshoot instastory tadi dan kirim ke cerita anda.

Selesai.. dengan begitu, anda sudah berhasil me-repost instastory tanpa harus di tag lagi.

Tutorial ini digunakan ketika anda ingin merepost foto yang diupload di akun orang lain, tapi jika ingin merepost video, anda bisa merekam dengan aplikasi rekam layar yang ada di playstore, kemudian upload di story anda.

Bagaimana 2 cara repost instastory orang lain dengan atau tanpa tag? mudah kan.. Yapp, anda bisa mengirim ulang instagram story milik orang lain hanya dengan beberapa langkah saja.

Penutup

Demikianlah artikel mengenai Cara Repost Instastory Orang Lain dengan mudah. Semoga dengan ada-nya artikel diatas, anda dapat mengirim ulang story yang diupload di akun orang lain, dan dikirim ke instagram story anda sendiri.

Artikel Terkait :  Cara Menarik Pesan Whatsapp

Jika anda memiliki pertanyaan atau memiliki keluhan seputar teknologi seperti : android, sosial media, laptop atau hal lain-nya, anda bisa berkomentar pada kolom komentar dibagian bawah.

Sekian,

Thio Setiyawan Part time blogger, mulai merintis dunia menulis sejak 2018 dan mungkin akan terus berlanjut sampai menjadi pekerjaan utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *