Thio Setiyawan Part time blogger, mulai merintis dunia menulis sejak 2018 dan mungkin akan terus berlanjut sampai menjadi pekerjaan utama.

Cara Menyadap Whatsapp dengan Clonapp Messenger

3 min read

menyadap whatsapp

Menyadap Whatsapp dengan Clonapp Messenger – Jika anda ingin mengecek pesan yang keluar dan masuk di whatsapp pacar anda, nah artikel satu ini cocok untuk dibaca. Kenapa? Karena anda bisa Menyadap Whatsapp menggunakan ClonApp Messenger. Penasaran bukan? Simak artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui cara-nya.

Clonapp Messenger adalah aplikasi yang berfungsi untuk melakukan cloning akun whatsapp dari ponsel lain. Jadi ketika anda menggunakan aplikasi ini, anda dapat menggunakan 2 ponsel untuk menggunakan 1 akun whatsapp.

Cara ini cocok untuk penghematan penggunaan nomor ponsel jika anda memiliki 2 ponsel sekaligus. Maka dengan aplikasi ini hanya akan menggunakan 1 akun whatsapp di 2 ponsel tersebut.

Tujuan lain-nya dari aplikasi Clonapp ini adalah anda bisa memantau atau men-klik akun whatsapp orang lain. Maka dari itu, anda bisa melihat pesan yang masuk dan keluar dari akun WA pacar anda.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini seperti akun whatsapp anda sendiri, karena anda memiliki kontrol akses penuh seperti layaknya penggunaan aplikasi WA pada umum-nya. Sehingga memungkinkan anda membalas pesan, membuat pesan, melihat story dan lain sebagai-nya.

Nah, kali ini semua akan dibahas tentang cara menyadap whatsapp menggunakan clonapp messenger.

Cara Menggunakan Clonapp Messenger

Aplikasi clonapp ini sangat mudah untuk digunakan, sehingga anda tidak perlu repot mengutak-atik pengaturan di dalam aplikasi ini. Hanya dengan beberapa langkah anda bisa lancar untuk Menyadap Whatsapp menggunakan Clonapp messenger ini.

Cara Menggunakan ClonApp Messenger :

  1. Pertama, pastikan anda sudah mendownload aplikasi ClonApp Messenger di ponsel android atau iOS kalian. Untuk mendownload-nya anda hanya tinggal pergi ke Google Play Store > ketikan ClonApp Messenger > Download.
  2. Jika sudah di download atau unduh, anda bisa membuka aplikasi ClonApp Messenger tersebut.
  3. Jika aplikasi sudah terbuka, pada menu Home anda bisa memilih bagian ClonApp Messenger.
  4. Nah, disana anda akan mendapatkan QR Code atau Barcode yang berfungsi untuk login ke akun WA tujuan yang akan disadap.
  5. Selanjutnya, anda bisa membuka aplikasi Whatsapp orang lain atau target yang ingin di sadap.
  6. Kemudian pilih icon 3 garis yang ada di bagian pojok kanan atas halaman whatsapp, Lalu pilih Whatsapp Web.
  7. Setelah sudah, disana anda akan melihat tampilan kamera yang bisa dipakai untuk Scan Barcode yang tadi diberikan.
  8. Anda arahkan kamera tersebut ke barcode yang tadi diberikan di aplikasi ClonApp Messenger.

    cara menggunakan clonapp messenger
    Foto : ClonApp Messenger
  9. Tunggu sampai proses penyecanan selesai, dan anda sudah bisa melihat hasil pesan pada target korban tersebut.

Selesai, berarti anda sudah berhasil melakukan Cara Menyadap Whatsapp menggunakan ClonApp Messenger

Tapi, jika anda biasa-nya anda mendapatkan beberapa masalah pada saat menggunakan aplikasi ClonApp Messenger ini, anda bisa membaca penyebab terjadi-nya error di clonapp messenger sebagai berikut.

Penyebab ClonApp Messenger Error

Biasa-nya, jika anda mendapatkan pesan error pada saat ingin menyadap whatsapp menggunakan aplikasi ClonApp ini berarti ada masalah yang sedang terjadi. Maka dari itu aplikasi ClonApp Messenger ini tidak dapat dibuka.

Setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing bukan? Terutama pada aplikasi ClonApp Messenger ini, kita bisa memiliki masalah yang menyebabkan terjadi-nya gagal login.

Berikut penyebab ClonApp Messenger tidak bisa dibuka :

Koneksi Internet Buruk

Untuk dapat menjalankan aplikasi ini dengan lancar tidak ada kendala, maka 2 perangkat tersebut harus terhubung dengan jaringan yang stabil.

Karena jika 1 saja yang mengalami kendala error sinyal atau lain-nya, maka aplikasi akan otomatis terputus. Bisa terjadi terjeda pada aplikasi bahkan bisa berhenti.

Terdapat Bug di Aplikasi

Pihak pengembang aplikasi ini yaitu Karoon, pernah menyatakan bahwa ada terdapat masalah pada aplikasi-nya yaitu ClonApp Messenger.

Hal ini biasanya terjadi karena beberapa hal, misalnya ada perubahan atau update terbaru dari aplikasi WA nya.

Sehingga anda bisa saja mengalami aplikasi ClonApp ini keluar dengan sendiri-nya bahkan tidak dapat digunakan. Tapi jika anda mengalami masalah seperti ini, anda hanya perlu melakukan update aplikasi ClonApp ke versi terbaru-nya untuk mengatasi permasalah error seperti ini.

Untuk mengembalikan koneksi ke akun WA yang pernah terhubung, anda bisa melakukan kembali cara diatas dari penggunaan ClonApp Messenger.

Perangkat Telah di Log-out atau Keluar

Aplikasi ClonApp disini bekerja dengan cara melakukan cloning terhadap Whatsapp Web. Jika aplikasi Whatsapp nya sudah dikeluarkan dari whatsapp web, Maka anda akan secara otomatis keluar atau Log-out dari aplikasi ClonApp Tersebut.

Sehingga anda sudah tidak bisa menyadap whatsapp-nya lagi. Untuk melakukan-nya kembali, anda bisa melakukan cara diatas.

WhatWeb Clonner

Selain Menyadap Whatsapp menggunakan ClonApp Messenger, anda juga bisa menggunakan aplikasi WhatWeb Clonner ini untuk Menyadap WA Orang Lain / Pacar kamu.

WhatWeb adalah aplikasi Whatsapp Web tapi yang bisa anda gunakan di android. Aplikasi ini diluncurkan oleh Riki Apps Developer ini cukup mudah untuk dilakukan tanpa harus mengutak-atik pengaturan-nya.

Selain itu, ada banyak sekali aplikasi Cloner untuk menyadap WA yang bisa anda gunakan contohnya : AirDroid, Whatsdog dan lainnya. Oiya, aplikasi tersebut bisa anda download gratis di Google Play Store di ponsel android anda.

cara menggunakan clonapp messenger

Untuk cara menggunakan WhatWeb clonner untuk menyadap WA, bisa anda lakukan cara berikut :

  1. Pertama, lakukan instalasi WhatWeb terlebih dahulu ke ponsel anda. Anda bisa mendownload-nya di aplikasi Google Play Store > ketikan WhatWeb Clonner > Instal Aplikasi tersebut.
  2. Setelah di instal, anda bisa membuka aplikasi WhatWeb Clonner tersebut.
  3. Pilih menu WhatWeb dan dengan begitu aplikasi tersebut akan otomatis memunculkan barcode atau QR Code yang berfungsi untuk login.
  4. Setelah itu, anda buka HP yang ingin disadap ponsel-nya.
  5. Kemudian pilih menu 3 titik yang ada dibagian atas kanan halaman utama.
  6. Lalu pilih menu Whatsapp Web.
  7. Kemudian anda akan melihat fitur scan barcode menggunakan kamera, Arahkan kamera tersebut ke barcode yang tadi diberikan dari aplikasi WhatWeb tersebut.
  8. Tunggu sampai proses log-in berhasil.
  9. Jika sudah, maka anda sudah berhasil menyadap menggunakan WhatWeb tersebut.
  10. Anda sudah bisa melihat pesan, membalas pesan, dan hal lainnya.

Penutup

Dekimianlah artikel mengenai Cara Menyadap Whatsapp Menggunakan ClonApp Messenger di android, semoga dengan ada-nya artikel ini anda bisa memantau aktivitas pesan yang masuk dan keluar di ponsel pacar anda.

Tapi perlu diingat, Menyadap Whatsapp TIDAK UNTUK KEGIATAN KEJAHATAN!. Jika anda melakukan hal lain-nya yang berbau ILEGAL, ini bukan tanggung jawab saya. Saya hanya membagikan pengalaman saya dalam menggunakan aplikasi WhatWeb dan ClonApp untuk memantau pesan masuk dan keluar di ponsel pacar saya.

Sekian,

Artikel Terkait :  Cara Melaporkan Akun Instagram
Thio Setiyawan Part time blogger, mulai merintis dunia menulis sejak 2018 dan mungkin akan terus berlanjut sampai menjadi pekerjaan utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *